Friday, March 3, 2017

Ibu Bahagia dan Restui Bunga Zainal Peluk Agama Hindu


Evi Zainal, ibu kandung Bunga Zainal, memberikan restu putrinya pindah keyakinan. Zainal awalnya mengikuti agama orangtuanya, Islam, namun kini telah jadi pemeluk Hindu setelah menjadi istri Sukhdev Singh, pimpinan Screenplay Production.

Hal itu dikatakan Evi saat diminta komentarnya oleh media melalui aplikasi pesan WhatsApp pada hari ini, Rabu (1/3/2017).

Awal Zainal ketahuan telah pindah keyakinan saat ia melaporkan kasus penipuan yang dialaminya ke Polda Metro Jaya pada Senin lalu. Dalam kertas laporan, tertera agama Bunga Zainal, yakni Hindu.

"Nggak apa-apa, terima kasih atas perhatiannya," tulis Evi.

Ibu sekaligus manager Bunga itu mengaku komunikasi dengan putrinya kini semakin membaik.‎ Evi bercerita, butuh beberapa tahun lamanya untuk memberikan restu putrinya menjadi istri kedua Sukhdev.

"Kita semua bahagia, komunikasi seluruh keluarga amat lancar," tulis dia lagi.

Bunga menikah secara diam-diam dengan Sukhdev Singh. Awal mereka diketahui telah terikat jadi sepasang suami-istri setelah Bunga beberapa kali mengunggah foto maupun video kebersamaannya bersama kedua anak mereka di Instagram.

 Selain itu, muncul foto Bunga dan Sukhdev berdiri berdampingan dan masing-masing menggendong anak. Salah satu nama putra mereka diketahui bernama Karan Pradhi Singh.

Beberapa waktu lalu, Bunga dan Sukhdev datang ke acara pemutaran film London Love Story 2 di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat. Namun, Bunga saat itu masih belum mau bercerita soal rumah tangganya dengan pengusaha asal India itu.

Sumber : http://www.suara.com

close
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ibu Bahagia dan Restui Bunga Zainal Peluk Agama Hindu

0 komentar:

Post a Comment